Wednesday, June 15, 2016

MODEL BAJU BATIK ZOYA

Zoya adalah salah satu merk busana muslim terkenal di Indonesia. Bahan kain yang digunakan sangat nyaman dipakai. Selain itu, model baju muslim Zoya sangat beraneka ragam dengan warna yang menarik tentunya. Perpaduan antara kombinasi warna dan model baju muslim Zoya akan memberikan keindahan pada setiap wanita yang mengenakannya.
Pada artikel kali ini, kami akan mengulas beberapa contoh model baju batik Zoya yang siap memaksimalkan gaya busana Anda.

Model Baju Batik Zoya

Model Gamis Batik Zoya Terbaru

Model busana muslim Zoya terbaru seperti gamis batik yang kita lihat pada gambar diatas terkesan simpel namun tetap menawan. Gamis batik berwarna merah dengan kerah kombinasi polos akan membuat penampilan Anda semakin menawan. Gamis batik ini sangat cocok dipadu padankan dengan jilbab polos dikombinasi dengan ciput warna senada.

Model Tunik Batik Zoya

Aneka model baju batik Zoya yang lain adalah berbentuk tunik. Tunik batik yang tidak terlalu panjang ini bisa dipadukan dengaan bawahan jeans atau celana kain dengan warna senada. Tunik Zoya dengan tali di pinggang bisa dikombinasikan dengan jilbab polos dan dimodif sesuai selera Anda.



Baju Batik Zoya atasan dan bawahan
Model baju batik Zoya atasan dan bawahan yang kita lihat pada gambar diatas menampilkan kesan elegant saat memakainya. Baju batik ini cocok untuk acara resmi maupun ke pesta. Atasannya berwarna pink polos dengan kain panjang pada bagian belakang, model ini dipadukan dengan bawahan batik yang sangat indah sehinga membuat Anda tampak cantik daan elegant.

Itulah beberapa contoh model baju batik Zoya yang bisa Anda jadikan referensi saat akan membeli baju muslim dengan merk Zoya. Penjualan baju muslim Zoya sangat mudah ditemukan. Setiap kota di Indonesia sudah ada outlet-outlet resmi Zoya. Apabila Anda tidak ingin ribet keluar rumah untuk membeli baju muslim Zoya, Anda bisa search di toko-toko online yang menyediakan busana muslim Zoya. Semoga beberapa ulasan diatas bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih model baju batik Zoya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MODEL BAJU BATIK ZOYA

0 comments:

Post a Comment