Saturday, June 18, 2016

MODEL BAJU BATIK ZALORA

Apakah Anda suka brand baju muslimah zalora? Yup, Zalora adalah salah satu brand baju ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai macam model baju muslim maupun baju batik. Tidak diragukan lagi, kwalitas baju keluaran zalora menggunakan kain yang bagus dan model yang uptodate. Kali ini kami akan membahas beberapa contoh model baju batik brand Zalora yang bisa Anda jadikan referen dalam memilih baju batik.

Model Baju Batik Zalora

 Berikut beberapa contoh model baju batik zalora yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Ada berbagai macam baju, bisa Anda sesuaikan dengan budget, gaya hidup dan tujuan yang akan Anda lakukan.

Atasan Zalora Polos dipadukan dengan Batik
Atasan Batik lengan 3/4 dengan belah di depan
Gambar diatas merupakan contoh atasan baju batik brand zalora yang bisa digunakan saat santai. Modelnya simple namun tetap elegant dan formal. Baju batik ini juga bisa digunakan untuk kerja kantor.
Dress batik Zalora
Dress batik dengan Tali di pinggang
Selain baju batik zalora juga menyediakan dress batik yang elegant. Baju batik ini di buat dengan model lengan 3/4 dan bawahan agak pendek. Model baju batik ini siple dan warna nya sederhana sehingga membuat peampilan Anda semakin manis dan cantik.

Baju Batik Lengan Panjang Zalora
 
Baju Batik Zalora Lengan Pendek
Selain model baju batik untuk wanita, zalora juga membuat model baju batik untuk pria. Modelnya beragam, ada yang dibuat dengan lengan panjang dan lengan penddek. Baju ini simple namun tetap formal dan semakin memaksimalkan penampilan Anda. 

Demikianlah beberapa ulasan contoh model baju batik zalora. Semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih model baju batik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MODEL BAJU BATIK ZALORA

0 comments:

Post a Comment