Sunday, January 24, 2016

Baju Muslim Jaman Sekarang

Baju muslim jaman sekarang memang sudah banyak mengalami perbedaan dari sebelumnya. jika baju muslim sebelumnya hanya memiliki motif yang sederhana dan potongan yang monoton, saat ini baju muslim banyak dibuat dengan desain yang sangat modern dan elegan. Bagi anda yang belum tau, baju muslim jaman sekarang banyak yang didesain dengan berbagai paduan seperti kaos spandex dan rompi. Jenis rompi dan cardigan panjang saat ini memang sedang sangat populer dikalangan para remaja. Anda juga bisa baca baju muslim anak remaja masa kini

Cardigan Populer Kekinian

Layer Cardigan
Layer Cardigan
Jika sebelumnya baju lengan panjang sederhana merupakan jenis pakaian muslim yang populer, saat ini telah mengalami perubahan. Berbagai jenis cardigan panjang saat ini sedang sangat populer. Tak heran jika para remaja yang berhijab banyak mengenakan cardigan yang dipadukan dengan celana panjang sebagai pasangannya. Selain tetap bergaya islami, model seperti ini tetap mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern. Jadi, eskipun dengan menutup pakaian, anda tak perlu takut terlihat kuno atau tidak update.

Jilbab Muslimah Kekinian

Tak hanya bagian atasan yang sedang populer dengan tambahan cardigan, baju muslim jaman sekarang juga dilegkapi dengan gaya hijab yang stylish. Meskipun bagi orang awam hal ini masih terlihat riet, namun hasil yang diberikan tidak mengecewakan. Akhirnya, paduan baju muslim serta jilbab yang modern akan menjadikan penampilan anda lebih sempurna.
Jilbab kekinian
Jilbab kekinian

Tak hanya model yang demikian, masih banyak lagi baju muslim jaman sekarang yang dibuat dengan gaya yang elegan untuk menambah daya tarik pada si pemakainya. dengan berbagai variasi dan model yang ada, tentu saja anda tidak akan khawatir akan kehabisan gaya ketika menghadiri acara atau kegiatan tertentu. Anda hanya perlu mencari style busana muslim yang paling cocok dengan selera anda, dan membelinya untuk dikenakan pada saat yang tepat.
Blus Kekinian
Blus Kekinian
Meskipun model busana muslim wanita yang sedang populer sekarang ini nantinya akan berubah ke style yang lebih baru, namun hal ini bukanlah masalah karena setiap model pasti nantinya akan mengalami perkembangan. Jadi, tidak masalah jika seandainya nanti gaya pakaian muslim berubah lagi. Anda boleh memilih untuk mengikuti perkembangannya atau tidak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Muslim Jaman Sekarang

0 comments:

Post a Comment