Wednesday, June 24, 2015

Busana Muslim Zoya Terbaru Untuk Lebaran 2015

Hari demi hari di bulan ramadhan telah terlewati, tanpa terasa sebentar lagi hari raya idul fitri. Tidak afdhol rasanya kalau hari raya Idul Fitri tanpa busana muslim baru. Zoya sebagai salah satu brand busana muslim modis dan trendy di Indonesia menghadirkan berbagai model busana muslim terbaru untuk lebaran tahun 2015. Busana muslim Zoya terbaru saat ini sedang menjadi trend sebagai referensi para muslimah. Nah, apabila anda bingung memilih busana muslim Zoya untuk lebaran tahun 2015, simak ulasan berikut ini.

Gamis Zoya Terbaru Untuk Lebaran 2015

Model Gamis Zoya terbaru 2015




Gamis Zoya terbaru untuk lebaran 2015 seperti gambar diatas sangat recommend untuk wanita dewasa. Model gamis yang simple dengan sedikit aksesoris di dada membuat penampilan anda semakin cantik. Selain itu, warna-warna oriental pada busana muslim Zoya 2015 semakin menambah kesan elegant pada penampilan anda di hari Idul Fitri.

Gamis Zoya Terbaru 2015 untuk remaja
Remaja yang energik umumnya menyukai warna cerah dan model yang unik. Untuk remaja, busana muslim Zoya terbaru 2015 menghadirkan gamis dengan warna biru yang dipadukan dengan warna peach. Model gamis untuk remaja cenderung bervarian dengan kancing dan serut dipinggang. Jilbab Zoya bermotif mendukung anda terlihat lebih cantik dan menawan.

Tunik Zoya Terbaru Untuk Lebaran 2015

Tunik Zoya Terbaru Untuk Lebaran 2015
Tunik atau lebih dikenal dengan blouse sangat cocok digunakan ketika bersilaturahmi ke rumah sanak saudara yang rumahnya jauh pada saat hari raya Idul fitri. Tunik terbaru Zoya 2015 dengan motif bunga-bunga dan warna yang cerah banyak disukai dikalangan remaja. Anda bisa memadukan tunik jenis ini  dengan bawahan jeans dan inner warna senada. Jilbab Zoya segi empat yang dibentuk turban juga akan membuat penampilan anda semakin menarik pada lebaran tahun 2015.


Tunik Zoya Dewasa 2015

Untuk wanita dewasa busana muslim Zoya terbaru 2015 telah mendesain tunik yang simple nan menarik. Tunik ini berwarna agak gelap dengan kombinasi warna pink terang bermodel semi blazer yang disertai tali. Rok dengan motif bunga-bunga sangat cocok dipadukan dengan tunik seperti gambar diatas. Anda akan tampil syar'i dan stylish menggunakan tunik jenis ini.

Itulah beberapa contoh busana muslim Zoya terbaru untuk lebaran 2015. Apakah anda masih bingung memilih baju muslim untuk lebaran tahun ini? Ada banyak kok toko busana muslim online yang menjualnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Busana Muslim Zoya Terbaru Untuk Lebaran 2015

0 comments:

Post a Comment