Tuesday, April 14, 2015

Busana Muslim Sarimbit Keluarga Terbaru yang Murah

Sudah tidak diragukan lagi kualitas dari salah satu brand ternama di Indonesia yaitu sarimbit. Pakaian muslim branded dengan kualitas terbaik di kelasnya kini baru saja mengeluarkan produk barunya yang bertajuk azka ufaira. Berikut busana muslim sarimbit keluarga terbaru yang murah.

Baju Muslim untuk Ayah, Ibu dan Anak

Sarimbit keluarga terbaru menggunakan motif sasaringan dari Banjarmasin yang dipadukan dengan sulam tangan khas Bogor. Pakaian muslim couple untuk keluarga ini tersedia untuk ayah, ibu, anak laki-laki maupun perempuan. Bisa dibilang ini merupakan pakaian muslim keluarga yang benar-benar komplit.

Selain itu, pilihan model busana muslim untuk perempuan juga bervariasi. Apabila anda menyukai model gamis, anda bisa membelinya. Namun apabila anda tidak suka mengenakan gamis, anda bisa menggunakan pilihan model blus. Jadi benar-benar sesuai dengan keinginan anda.

Busana Muslim Gamis dan Blus Sarimbit Keluarga untuk Perempuan

sarimbit keluarga gamis terbaru
sarimbit keluarga gamis terbaru

blus sarimbit keluarga
blus sarimbit keluarga
Dengan adanya dua pilihan bisa membantu anda yang tidak suka dengan salah satu model busana muslim diatas. Mungkin anda tidak suka ribetnya menggunakan gamis atau sebaliknya, anda suka dengan model pakaian muslim bergamis?

Baju Koko Sarimbit Keluarga untuk Pria dan Anak Laki Laki


baju kok sarimbit keluarga terbaru
baju kok sarimbit keluarga terbaru
baju kok setelan untuk anak laki laki
baju kok setelan untuk anak laki laki
Pakaian muslim pria identik dengan baju koko. Pakaian ayah dan anak benar-benar serasi dan cocok. Selain itu anda juga mendapatkan baju muslim setelan untuk anak laki laki anda. Sehingga anda bisa tampak cocok apabila jalan barengan.

Busana muslim sarimbit keluarga ini relatif murah, sehingga anda bisa mendapatkannya dengan terjangkau. Lihat daftar harga sarimbit keluarga terbaru azka ufaira

Busana Muslim Sarimbit Keluarga Terbaru

Dengan pakaian muslim sarimbit keluarga terbaru diatas, anda bisa tampak kompak dengan keluarga anda dalam acara keluarga. Apalagi sebentar lagi lebaran sudah tiba. Apabila kurang cocok dengan model pakaian diatas, mungkin anda tertarik dengan baju muslim keluarga ayah, ibu dan anak yang sudah lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Busana Muslim Sarimbit Keluarga Terbaru yang Murah

0 comments:

Post a Comment