Thursday, October 2, 2014

Model Busana Muslim Artis Zaskia Sungkar yang Simpel

Model Busana Muslim Artis Zaskia Sungkar yang Simpel - Siapa tidak kenal dengan Zaskia sungkar? Pastinya tahu kan, artis cantik yang kini berhijab ini tampak begitu mempesona. Tahu enggak kalau kak zaskia punya banyak baget koleksi busana muslim bagus yang mungkin cocok buat kamu.

Kecantikan kak Zaskia Sungkar tampak begitu memikat dengan model pakaian yang sederhana dan tidak ribet. Selain itu, pilihan warna yang cerah dan lembut membuat kak zaskia tampak fenimim namun tetap enerjik. Penasaran dengan pakaian muslim ala Zaskia Sungkar? Tetntunya berbeda dong dengan model busana muslim ala dian pelangi.

Busana Muslim Artis Zaskia Sungkar

Busana Muslim Artis Zaskia Sungkar
Busana Muslim Artis Zaskia Sungkar
Perpaduan warna-warna pakaian yang lembut seperti pink, biru dan coklat muda membuat wanita tampak fenimim dan memikat para pria. Selain itu model busana muslim zaskia sungkar juga cocok dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Kombinasi Busana Muslim Artis untuk Kerja

Contoh kombinasi warna diatas cocok digunakan untuk pesta maupun hangout. Kamu tampak sederhana namun tetap cantik dengan menonjolkan feminimisme namun apabila kamu ingin menggunakan modela busana muslim untuk bekerja kamu bisa coba lihat kombinasi di bawah ini.
kombinasi busana muslim untuk kerja
kombinasi busana muslim untuk kerja
Bagaimana? Perpaduan yang menarik bukan untuk bekerja? Jadi busana muslim wanita juga bisa lho digunakan untuk bekerja.

Semoga model busana muslim ala artis zaskia sungkar diatas bisa memberikan inspirasi gaya pakaian untuk berbagai acara dengan tetap menonjolkan bahwa kamu seorang wanita. Selamat bereksperimen :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Busana Muslim Artis Zaskia Sungkar yang Simpel

0 comments:

Post a Comment